Agen Bola – Usaha untuk bisa mendatangkan Philippe Coutinho rupanya tidak hanya dilakukan oleh manajemen Barcelona. Bahkan, para pemain Barca pun turut membujuk Coutinho untuk bersedia pindah ke Barca.

Coutinho menjadi incaran Barca usai mereka ditinggal Neymar. Namun, pihak Liverpool enggan melepas pemain bintang tersebut pada bulan Juli yang lalu. Tapi, Barca tidak patah arah dan coba untuk membeli Coutinho di bulan Januari.

Para pemain Barca pun ikut bergerak untuk memuluskan transfer ini. Gelandang Barca, Paulinho pun turut mengajak Coutinho untuk mengikuti jejaknya bermain di Camp Nou. Agen Sbobet

“Saya ingin Coutinho datang ke sini. Saya rasa ini akan menjadi kontrak yang bagus untuk Barca. Ini juga akan menjadi kesenangan luar biasa bagi saya karena ada satu pemain hebat datang dan dia adalah pemain Brasil,” ucap Paulinho.

Tak sampai di situ saja, pemain 29 tahun juga mengumbar banyak pujian kepada rekan senegaranya tersebut. Paulinho yakin bahwa sosok Coutinho akan sangat penting bagi Barca. Sebab, dia adalah pemain yang bisa membuat perubahan. Agen Judi

“Tidak perlu banyak bicara lagi tentang Coutinho, dia adalah pemain yang hebat yang bisa membuat perbedaan salam timnya dan bersama Brasil. Dia masih muda tapi sudah memiliki pengalaman di Eropa,” tandas Paulinho.

“Setiap orang berharap pemain hebat akan datang ke Barca,” tutupnya. Agen Casino