Agen BolaCEO Atletico Madrid, Miguel Agel Gil Marin, menilai ada sosok yang lebih penting dan diharapkan tidak pindah dibanding Antoine Griezmann. Sosok yang dimaksud oleh Gil Marin tersebut adalah pelatih Diego Simeone.

Saat ini, Atletico memang sedang terancam kehilangan Griezmann. Jika tidak pada bulan Januari ini, pemain asal Prancis bisa saja pindah pada bulan Juli yang akan datang. Sederet klub kini sudah bersiap untuk membeli Griezmann dengan harga 100 juta euro.

Gil Marin tentu tidak ingin kehilangan sang bintang, tapi baginya akan lebih penting bagi klub jika tidak kehilangan Simeone.

“Tidak ada keraguan sama sekali bahwa kehilangan Simeone akan menjadi pukulan yang jauh lebih menyakitkan bagi Atletico daripada jika kehilangan Griezmann,” ucap Gil Marin kepada Agen Sbobet.

Menurut Gil Marin, Simeone sudah tidak ubahnya sebagai representasi bagi Atletico. Pelatih asal Argentina tersebut dinilai telah mewakili karakter dan nilai-nilai klub. Gaya bermain yang diterapkan oleh Simeone pun sudah cocok dengan Atletico. Agen Judi

“Simeone sudah mewakili nilai-nilai yang ada di klub, pekerjaannya, gaya bermainnya, dia mewakili sepakbola kami dan tidak ada satu pemain yang bisa menjadi representasi klub,” tegas Gil Marin.

Simeone selama ini memang punya peran begitu vital bagi Atletico. Pelatih yang berjuluk El Cholo ini membawa Atletico bersaing dengan Real Madrid dan Barca di La Liga. Dalam beberapa musim, Atletico juga mampu bersaing di Eropa. Agen Casino

Satu hal yang menjadi nilai lebih dari Simeone, para pemain Atletico begitu loyal kepadanya. Pemain seperti Koke, Saul Niguez, bahkan Griezmann, bersedia bertahan di Atletico lantaran masih ada Simeone di posisi pelatih.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here