Cemerlang di Piala Dunia, Yerry Mina Berharap Dapat Kesempatan di Barcelona

Sebuah asa diungkapkan oleh Yerry Mina. Bek Timnas Kolombia itu berharap ia bisa mendapatkan kesempatan yang lebih besar di Barcelona musim depan.

Mina yang bergabung dengan Las Azulgrana dari Palmeiras di bulan Januari kemarin mendapatkan kenyataan pahit. Ia sangat minim mendapatkan kesempatan bermain bersama juara La Liga tersebut.

Namun ia masih mendapatkan kepercayaan oleh Jose Peckerman di TImnas Kolombia. Ia membalas kepercayaan itu dengan mencetak dua gol bagi Los Cofeteros, terutama gol terakhirnya berhasil membuat Kolombia lolos ke babak 16 besar.

Mina berharap performa apiknya di Piala Dunia ini bisa membuat Ernesto Valverde berubah pikiran. “Mimpi saya adalah membuat sejarah bersama Barcelona,” buka Mina seperti yang dilansir Goal Interantional

Siap Kerja Keras

Siap Kerja Keras

Mina sendiri bertekad bekerja lebih keras di Piala Dunia 2018 agar ketika ia kembali ke Barcelona ia bisa mendapatkan kesempatan.

“Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Itulah mengapa saya berusaha melakukan segalanya dengan benar di sini.”

“Saya harap saya bisa meraih kepercayaan dari pelatih dan jika itu tidak berhasil, saya akan terus bekerja keras.”

Lega Lolos

Lega Lolos

Mina juga mensyukuri keberhasilan timnya untuk lolos ke babak 16 besar.

“Saya ingin berterima kasih kepada tuhan, karena rencana yang sudah dirancang oleh pelatih bekerja dengan sangat baik.”

“Kami tahu bahwa Senegal akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini, jadi kami lega dengan hasil ini.” tandasnya

Lawan Yang Tangguh

Lawan Yang Tangguh

Kolombia sendiri ditunggu oleh lawan yang tangguh di babak 16 besar nanti. Mereka akan menghadapi Timnas Inggris untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempat final.