Agen Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan salah satu anak asuhnya, Mohamed Salah. Menurut Klopp, Salah beradaptasi dengan cepat bersama The Reds –julukan Liverpool– sejak kedatangannya pada awal musim 2017-2018.

Salah didatangkan ke Liverpool dari AS Roma dengan mahar 38 juta poundsterling atau sekira Rp681 miliar. Hingga saat ini, pemain berkebangsaan Mesir itu telah mengoleksi 14 gol dari 18 penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi.

“Paling tidak mereka telah mencapai apa yang harusnya mereka tunjukkan. Itu jelas sekali. Saya suka dengan Mo (nama panggilan Salah dari Klopp),” ujar Klopp, mengutip dari Agen Sbobet, Selasa (21/11/2017).

“Saya melihat bagaimana dia menunjukkan kemampuannya. Saya sangat senang dengan gol yang ia hasilkan. Saya sangat tertarik dengan apa yang telah dia lakukan bagi tim. Ini bukan sebuah ketergantungan kami terhadapnya. Dia membangun kepercayaan diri tim,” tambahnya. Agen Judi

Terlepas dari penampilan Salah, Liverpool kembali akan menjalani laga pekan kelima Liga Champions dengan bertandang ke markas Sevilla pada Rabu 22 November 2017 dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, kedua tim hanya berbagi satu angka dengan skor akhir 2-2. Agen Casino