Agen Bola – Pelatih Chelsea Antonio Conte melihat para pemainnya diliputi semangat tinggi jelang menghadapi Qarabag di Kota Baku dalam matchday kelima Grup C Liga Champions 2017-2018, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Karena itu Conte berharap, semangat itu terus dipertahankan saat Eden Hazard dan kawan-kawan memasuki arena pertandingan.

Semangat tinggi jelang pertandingan juga ditunjukkan personel Chelsea jelang menghadapi Roma di matchday keempat. Akan tetapi ketiga laga berlangsung, David Luiz dan kawan-kawan bermain seakan tanpa semangat. Agen Sbobet

Alhasil, Chelsea pun takluk 0-3 dari sang lawan. Akibat kekalahan itu, Chelsea gagal menyegel tiket ke 16 besar lebih cepat. Sebab jika saat itu Chelsea menundukkan AS Roma, satu tiket ke fase knockout sudah dikunci Alvaro Morata dan kawan-kawan.

Karena itu, Chelsea akan berupaya memastikan tiket 16 besar di laga kontra Qarabag. Tambahan tiga poin sudah memastikan Chelsea akan mentas di 16 besar, seperti yang mereka lakukan di edisi 2015-2016. Agen Judi

Meski begitu, tak mudah untuk meraih kemenangan di markas Qarabag. Roma butuh usaha keras untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1. Sementara Atletico ditahan Qarabag 0-0.

“Saya harus jujur, pemain-pemain kami menunjukkan hasrat dan tekad yang besar untuk berjuang di setiap laga. Saat melawan Roma, kami semua tidak menunjukkan ini. Saya selalu menempatkan diri saya di depan pemain dan selalu mengambil tanggung jawab,” kata Conte mengutip dari laman resmi Agen Casino, Kamis (23/11/2017).