Agen Bola – Klub La Liga, Barcelona mulai menyiapkan plan B dalam perburuan Philippe Coutinho. Jika mereka gagal mendaratkan playmaker Liverpool itu, maka mereka akan mengalihkan target mereka ke playmaker Tottenham, Christian Eriksen.

Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona sangat meminati jasa Philippe Coutinho. Pada musim panas ini mereka begitu ngotot untuk mengejar sang playmaker, kendati Liverpool dengan gigih mempertahankan sang pemain.

Selama satu bulan terakhir beredar kabar jika Barcelona akan kembali mencoba menawar Coutinho pada bulan Januari nanti. Namun Liverpool kembali akan tetap alot dalam negosiasi tersebut. Agen Sbobet

Barcelona sendiri kabarnya akan tetap berupaya mendatangkan Coutinho. Namun menurut laporan yang dilansir Agen Judi, El Blaugrana sudah mulai mengalihkan perhatian mereka kepada Christian Eriksen.

Eriksen sendiri dinilai memiliki kualitas yang tidak kalah dari Coutinho. Selain itu  Eriksen tidak akan mengurangi jatah pemain non Eropa Barcelona musim depan.

Barcelona sendiri kabarnya sudah mulai bernegosiasi dengan pihak Spurs. Mereka yakin peluang untuk mendapatkan Eriksen lebih mudah dan juga menghabiskan uang yang tidak sebanyak transfer Coutinho. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here