De Gea: Spanyol 100% Siap Untuk Piala Dunia

Sebuah rasa optimis dilontarkan David De Gea. Kiper Timnas Spanyol itu menyebut timnya sudah berada dalam kondisi yang bagus untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Spanyol tampil mengecewakan di Piala Dunia 2014. Selaku juara bertahan, mereka malah harus tersingkir lebih dahulu di fase grup di Brasil empat tahun yang lalu.

Namun belakangan ini, La Furia Roja sudah mulai menunjukan perkembangan positif dalam beberapa bulan terakhir. Mereka kembali diperhitungkan sebagai salah satu kandidat calon juara di Rusia nanti setelah menghancurkan Timnas Argentina dengan skor 6-1 di bulan Maret kemarin.

De Gea sendiri optimis bahwa Spanyol sudah siap untuk mengarungi kerasnya Piala Dunia 2018 nanti. “Kami berada dalam kondisi yang baik,” buka De Gea kepada Sky Sports.

“Kami memiliki tim yang hebat dan kami akan pergi ke rusia dengan banyak harapan dan gairah dan kami benar-benar antusias dengan apa yang akan kami hadapi nanti. Kami memiliki tim yang kuat dan kami memiliki ambisi yang besar. Kami tampil bagus di babak kualifikasi dan saatnya kami bermain dengan baik di turnamen final.”

“kami akan pergi ke Rusia dan memainkan gaya permainan kami. Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan demi kemenangan di babak grup nanti. Piala Dunia akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi semua orang dan kami akan memberikan 100% kemampuan kami untuk memenangkan Piala Dunia satu kali lagi.” tutup kiper Manchester United tersebut.

Prediksi Jitu  | Prediksi Togel  | Prediksi Bola