Agen Bola – Gelandang Barcelona Sergi Roberto mengungkapkan masih ingin bertahan bersama klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou itu. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan akan dilepas oleh Blaugrana –julukan Barcelona– karena kontraknya kedaluwarsa pada Juni 2019. Namun, pemain yang juga bisa berperan sebagai fullback kanan itu akan memperjuangkan posisinya di skuad utama.

“Barca sudah menjadi bagian dari diri saya sejak lahir. Oleh karena itu, saya ingin tinggal di sini selamanya. Jadi, tidak ada lagi yang perlu dipertanyakan tentang masa depan saya,” ujar Roberto, mengutip dari Agen Sbobet, Jumat (24/11/2017).

Agen Judi – Manchester City dikabarkan berniat mendatangkan pemain asal Spanyol itu pada Januari 2018. Setelah menerima penghargaan Catalan Player of the Year, pemain jebolan akademi Gimnastic de Tarragona itu memastikan akan memperpanjang kontrak, serta berharap tak pernah meninggalkan Camp Nou.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Beberapa kali dirinya hampir dijadikan bahan barter untuk transfer-transfer besar Barcelona. Salah satunya adalah ketika Presiden klub, Josep Maria Bartomeu, coba mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool yang belum terealisasi hingga kini.

Roberto absen saat menghadapi Juventus dan juga kontra Valencia akhir pekan ini. Meski melewatkan dua laga besar, ia janji bakal fit untuk laga El Clasico kontra Real Madrid yang digelar pada 23 Desember 2017. Agen Judi

“Pemulihan berjalan dengan baik, saya tidak akan bermain melawan Juve atau Valencia, tapi saya berharap bisa kembali sesegera mungkin,” tutup Roberto.