Bintang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan tak akan mendapat dakwaan dari FA terkait dengan insiden yang melibatkan dirinya dengan bek Stoke City, Bruno Martins Indi akhir pekan kemarin.

Salah dalam sorotan setelah terekam kamera mengayunkan lengannya ke arah Martins Indi ketika kedua pemain berduel. Wasit yang mengadili laga, Andre Marinner tak melihat kejadian ini sehingga ia tak memasukkannya dalam laporan pertandingan.

Panel independen FA yang terdiri dari tiga orang mantan ofisial pun langsung menginvestigasi kasus ini. Namun dilansir Sky Sports, panel ini tak percaya aksi Salah termasuk perilaku kekerasan.

Karena itu, Salah pun lolos dari dakwaan FA dan akan tetap bisa bermain melawan Chelsea pada akhir pekan nanti. Laga ini penting bagi kedua tim dalam memburu kepastian finis empat besar musim ini.

Namun sebelum itu, Salah akan menjadi andalan Liverpool kala harus melawat ke markas AS Roma untuk menjalani partai leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan ini.

Salah langsung tampil impresif di musim pertamanya bersama Liverpool usai digaet dari Roma. Sejauh ini pemain 25 tahun itu sudah mencetak 43 gol di semua kompetisi.

Prediksi Jitu  | Prediksi Togel  | Prediksi Bola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here