Agen Bola – Bos Southampton, Mauricio Pellegrino, memuji Arsenal menjelang pertemuan kedua klub di laga Premier League malam nanti.

Arsenal akan melakukan perjalanan ke St Mary setelah pekan lalu dipermak Manchester United 1-3 dan manajer Arsene Wenger mengklaim bahwa akan tidak realistis jika Gunners berpikir mereka masih bisa menjadi juara liga domestik.

Namun demikian, Pellegrino berkeras bahwa tim London Utara masih bisa memanaskan bursa juara Premier League di paruh kedua musim ini.

Pria 46 tahun itu mengatakan di Agen Sbobet: “Sepertiga akhir musim kompetisi adalah periode yang paling vital. Arsenal harus melalui semua persaingan ini hingga akhir dan menunjukkan penampilan yang bagus. Tim mereka benar-benar amat kuat.”

“Mereka tidak bermain di Liga Champions tahun ini, namun mereka sering bermain di Eropa dan selalu bersaing di zona empat besar. Mereka membeli banyak pemain hebat dan saya kira mereka adalah tim yang amat bagus – mereka benar-benar sulit dikalahkan. Mereka adalah tim top.” Agen Judi

Southampton tengah duduk di posisi 11 klasemen, tertinggal 11 angka dari Arsenal yang ada di posisi lima. Agen Casino