Disebut Mirip Beckham, Trippier: Saya Suka Gary Neville

Selain Harry Kane dan John Stones, ada satu pemain timnas Inggris lain yang penampilannya menarik perhatian di Piala Dunia 2018. Pemain tersebut tidak lain adalah bek sayap kanan Kieran Trippier.

Trippier tampil memukau dalam formasi 3-5-2 racikan pelatih Gareth Southgate. Pemain yang membela klub Tottenham Hotspur ini dimainkan di sisi kanan permainan Inggris di Piala Dunia.

Meskipun posisi aslinya bek sayap dalam formasi 4-4-2, Trippier tidak canggung bermain di formasi pilihan Southgate. Bahkan, penampilan Trippier kerap disebut mirip dengan gaya bermain David Beckham, salah satu legenda Inggris.

Masih Jauh dari Bechkam

Trippier disebut mirip Beckham karena dia punya kemampuan melepas umpan crossing yang apik. Selain itu, dia juga kegemaran menyisir sisi kanan lapangan. Tapi, Trippier mengaku masih jauh di bawah level Beckham.

“Banyak orang yang mengatakan begitu, tapi saya masih berada jauh di bawah level Beckham,” buka Trippier.

“Dia adalah pemain yang fantastis. Dia telah mencetak banyak gol lewat tendangan bebas dan memberikan banyak umpan sepanjang karirnya. Saya hanya berusaha memberikan umpan seperti yang dia lakukan,” tegasnya.