Agen Bola – Massimiliano Mirabelli mengatakan Gianluigi Donnarumma harus ‘mengemis’ jika ia ingin meninggalkan AC Milan, seiring upaya sang direktur olahraga untuk mengkritisi agen pemain Mino Raiola, yang ia tuding coba merusak citra klub.

Donnarumma mendapat cemooh dari suporter Milan di San Siro semalam usai beredar laporan agen pemain 18 tahun, Raiola, siap membatalkan perpanjangan kontrak kliennya.

Ultras Milan juga membentangkan spanduk yang berisi pesan, ‘Kesabaran kami sudah habis’, kala tim menang 3-0 atas Verona di Coppa Italia. Agen Sbobet

Donnarumma sendiri tampak menangis membaca pesan itu, hingga sampai harus dihibur kapten Leonardo Bonucci sebelum kick-off.

Mirabelli sendiri yakin bisa mempertahankan Donnarumma – yang mengikat kontrak anyar di Juli dan terikat kesepakatan hingga 2021.

“Posisi kami jelas, kami tidak perlu menjual siapapun,” tutur Mirabelli di Agen Judi. “Jika seorang pemain ingin pergi, pertama dia harus memberi tahu kami, dan klub yang meminatinya harus memenuhi tuntutan kami. Kami tidak akan sudi diancam siapapun.”

“Gigio adalah pemuda yang luar biasa, saya bicara padanya beberapa menit lalu dan dia tidak pernah bilang ingin pergi. Mungkin ada seseorang yang merencanakan sesuatu, namun kami akan mengutamakan kepentingan Milan di setiap aspek.”

“Kami paham mengapa fans marah, namun mereka harusnya mencemooh lawan dan bukan pemain kami sendiri. Ini semua bukan salah Gigio dan kita malah harus mendukungnya. Kita harus melindunginya, karena kita tahu dari mana masalah ini berasal. Semoga ini bisa selesai dengan cepat.” Agen Casino

Mirabelli menambahkan: “Saya tak berencana bertemu dengan Raiola. Sang pemain punya kontrak hingga 2021. Kami tidak berniat menjualnya. Jika dia ingin pergi, dia harus mengemis pad kami, namun saya berbicara padanya dan dia tidak pernah meminta itu. Dia mencintai Milan. Kami akan melindungi Gigio dan Milan dari seseorang yang ingin merusak klub.”