Agen BolaPenyerang AS Roma, Edin Dzeko, mengenang salah satu momen haru bersama dengan Francesco Totti. Momen tersebut terjadi pada saat laga perpisahan Totti sebagai pemain pada giornata terakhir Serie A musim lalu melawan Genoa.

Pada laga tersebut, Dzeko menyebut ada campur aduk antara suka cita dan suasana haru. Roma senang karena menang dengan skor 2-1 dan berhak atas posisi runner up, sekaligus lolos ke Liga Champions pada musim 2017/18.

Tapi, Roma juga harus bersedih karena itu jadi laga terakhir bagi sang pangeran, Totti. Setelah laga kontrak Genoa, tidak ada lagi pemilik nomor punggung 10 di Roma di pertandingan resmi.

“Semua fans senang karena kami menang. Tapi juga bersedih karena harus mengucapkan selamat tinggi kepada pemain terbaik Roma yang pernah ada. Saya senang bisa bermain bersama Totti,” ucap Dzeko di Agen Sbobet.

Mantan pemain Manchester City mengaku sedih harus berpisah dengan Totti, setelah dua tahun bermain bersama di Roma. Dzeko pun mengaku punya penyesalan yang mendalam, mengapa ia tidak bermain di Roma saat Totti masih mudah. Agen Judi

“Sayang sekali, saya tidak bermain bersamanya saat dia masih muda. Saya mencetak gol lebih banyak saat bermain dengannya.”

“Saya senang bermain dengan Totti selama dua tahun. Tapi, cepat atau lambat setiap pemain harus menyelesaikan karirnya. Tapi itu tidak akan mudah. Bahkan, saya tidak ingin berpikir kapan pensiun. Tahun pertama setelah itu, pasti akan sulit,” tandasnya. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here