Agen Bola – Manchester United akan menerima lawatan tim promosi Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2017-2018, Sabtu 25 November 2017 malam WIB. Untuk team news, Setan Merah sepertinya lagi-lagi tak bisa bermain full team, khususnya di sektor belakang.

Man United tentu ingin bounce back setelah tumbang 0-1 di kandang Basel pada matchday kelima Grup A Liga Champions 2017-2018, tengah pekan ini. Agen Sbobet

Paul Pogba dan kolega juga tentu ingin terus menjaga persaingan dengan Manchester City yang kini bertengger di pucuk klasemen Liga Inggris 2017-2018. Man United kini ada di peringkat kedua, terpaut delapan poin dari Man City.

Menurut laporan Agen Judi, Bailly yang telah absen di dua laga terakhir Man United karena memar di kaki, bisa comeback di laga kontra Brighton nanti. Meski demikian, Phil Jones yang juga telah absen di dua laga terakhir Man United, masih harus menepi karena cedera hamstring.

Tanpa Bailly dan Jones melawan Basel dan juga melawan Newcastle United di laga pekan ke-12 akhir pekan lalu, manajer Man United, Jose Mourinho mengandalkan Chris Smalling, Victor Lindelof, dan juga Marcos Rojo -yang baru kembali setelah absen panjang karena cedera lutut, untuk mengawal sektor pertahanan Manchester Merah. Agen Casino

 

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here