Agen Bola – Kabar baik menghampiri Liverpool jelang digelarnya matchday kelima kualifikasi Grup E Liga Champions 2017-2018 pada Rabu 22 November 2017 dini hari WIB. Pasalnya, sejumlah pemain Liverpool yang cedera, dikabarkan telah pulih dan bisa kembali merumput.

Pada matchday kelima, Liverpool akan bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Laga tersebut akan menjadi krusial bagi kedua kesebelasan. Pasalnya, saat ini baik Liverpool dan Sevilla belum ada yang menggenggam tiket menuju babak 16 besar. Agen Sbobet

Meski saat ini Liverpool bertengger di posisi puncak dengan koleksi delapan poin. Namun posisi mereka belum bisa dikatakan aman. Klub berjuluk The Reds itu dibuntuti oleh Sevilla di posisi kedua dengan torehan tujuh poin, serta Spartak Moskow di tempat ketiga dengan raihan lima angka.

Kendati demikian, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, bisa sedikit bernafas laga. Menurut berita yang disampaikan Agen Judi, Selasa (21/11/2017), dua pilar Liverpool, yakni Adam Lallana dan Danny Ings telah pulih dari cederanya.

Hal tersebut jelas merupakan suntikan semangat yang besar. Selain itu, kembalinya Ings juga membuat Klopp akan lebih mudah meracik pemain di bagian penyerangan. Pasalnya, apabila Mohamed Salah atau Roberto Firminho mengalami kebuntuan, maka Ings bisa diharapkan untuk menjadi penyelamat.

Kepercayaan diri Liverpool menghadapi Sevilla semakin bertambah karena pada laga akhir pekan mereka di kancah Liga Inggris, Philippe Coutinho dan kawan-kawan sukses memetik kemenangan dengan skor 3-0 saat menghadapi Southampton. Agen Casino