Agen BolaKontestan La Liga, Sevilla baru saja resmi menunjuk Vincenzo Montella sebagai pelatih baru. Sang pelatih pun sudah mengajukan permintaan pertamanya kepada manajemen klub dan harus dipenuhi.

Permintaan pertama Montella usai ditunjuk sebagai pelatih tidak lain adalah agar klub berusaha untuk mempertahankan gelandang Steven N’Zonzi. Montella sangat berharap sang pemain tidak pindah ke klub lain di bulan Januari.

Nama N’Zonzi sebenarnya sudah dikabarkan jadi incaran banyak klub sejak bursa transfer musim panas yang lalu. N’Zonzi pun sudah bermasalah dengan pelatih terdahulu, Eduardo Berizzo, karena masalah ini. N’Zonzi pun dibekukan dari tim utama. Agen Sbobet

Dikutip dari Agen Judi, N’Zonzi kini sudah kembali ke skuat utama Sevilla. Kedatangan Montella membuat dirinya kembali bergairah dan kembali berlatih bersama tim utama, setelah dibekukan ke tim cadangan sepanjang bulan Desember.

Montella ingin pihak klub mempertahankan N’Zonzi dari klub-klub yang ingin mengajukan tawaran

Sementara itu, N’Zonzi saat ini jadi incaran beberapa klub asal Inggris. Pemain asal Prancis tersebut kini jadi bidikan Everton dan Liverpool. Tapi, kehadiran eks pelatih Milan diyakini akan membuat N’Zonzi tidak akan pindah di bulan Januari. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here