Agen BolaBek Arsenal Shkodran Mustafi menganggap kebiasaan Arsene Wenger untuk mengubah taktik timnya saat ini bisa jadi keuntungan besar saat melawan Chelsea.

Selama menangani Arsenal, Wenger identik dengan formasi empat bek di belakang. Lebih tepatnya, ia sering menggunakan skema 4-2-3-1.

Namun ia juga kadang mengubah formasi tersebut menjadi 4-1-4-1. Meski jarang, ia juga pernah memakai formasi standar 4-4-2. Agen Sbobet

Namun sejak pertengahan musim lalu, Wenger kini gemar memakai formasi tiga bek di lini belakang. Skema yang dipakainya adalah 3-4-2 -1.

Ia kadang juga memakai formasi 3-4-3 dan bahkan 3-5-2. Namun demikian, ia kadang masih memakai skema 4-2-3-1 atau 4-1-4-1. Perubahan taktik itu juga kerap dilakukan oleh Wenger di tengah-tengah pertandingan. Agen Judi

“Jika Anda bisa mengubah sistem Anda dalam satu pertandingan, ini memberi Anda banyak kesempatan untuk sedikit mengubah permainan yang Anda inginkan,” katanya pada Agen Casino.

“Saya pikir sangat penting untuk terus berjalan seperti itu untuk mengetahui bahwa Anda dapat berubah dari satu formasi ke formasi yang lain dalam sekejap dan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Jadi sulit bagi lawan untuk menang karena mereka tidak pernah tahu bagaimana kami akan muncul,” seru Mustafi.

Pertandingan lawan Chelsea nanti akan digelar di Emirates Stadium, Kamis 4 Januari dini hari WIB.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here