Agen Bola – Inter Milan baru saja meraih hasil memuaskan dalam laga lanjutan Liga Italia 2017-2018 pekan ke-13. Inter mengamankan tiga poin saat menjamu Atalanta dengan skor 2-0, pada Senin (20/11/2017) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut mengantarkan tim besutan Luciano Spalleti mengudeta Juventus yang berada di urutan kedua. Hingga pekan ke-13, Nerazzurri –julukan Inter– kini mengoleksi 33 angka dan berjarak dua angka dari Napoli yang berada di puncak klasemen sementara.

Hasil manis ini juga disambut bahagia oleh pemain yang sukses mencetak brace ke gawang Atalanta, Mauro Icardi. Menurut Icardi, rekan-rekannya bermain dan berkontribusi dengan sangat baik pada pertandingan tersebut. Agen Sbobet

“Kami memiliki skuad yang sangat baik di sini. Mereka yang masuk ke dalam tim berkontribusi dengan baik dan ini sangat penting. Ini hasil dan permainan yang menakjubkan. Karakteristik permainan kami banyak membantu kami untuk memenangkan banyak pertandingan tahun ini,” ujar Icardi, mengutip dari laman resmi Agen Judi, Selasa (21/11/2017).

“Alat yang paling berguna yang kami miliki adalah pengetahuan bahwa kami tim yang kuat. Jika kami percaya bahwa kami adalah tim yang baik, kami harus menang dan melaju ke puncak klasemen di akhir musim nanti. Namun, memang benar ada banyak tim yang juga ada di Liga Italia,” tambah Icardi. Agen Casino

Terlepas dari prestasi Inter, Icardi juga merupakan pemain yang berkontribusi penuh bagi timnya. Hingga pekan ke-13, pemain asal Argentina itu mampu menjadi top skor bagi Inter dan menempati urutan kedua di daftar pencetak gol terbanyak di Liga Italia dengan 13 gol, terpaut dua bola dari Ciro Immobile (Lazio)..