Agen Bola – Manchester United akan menerima lawatan tim promosi Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada Sabtu 25 November 2017 malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018. Diklaim The Mirror, Henrikh Mkhitaryan kemungkinan bakal ditepikan lagi pada pertandingan ini.

Man United menatap laga ini setelah mengalami kekalahan 0-1 dari tuan rumah Basel, pada matchday kelima Grup A Liga Champions 2017-2018, tengah pekan ini. Kekalahan ini pun menunda kelolosan The Red Devils –julukan Setan Merah– ke fase 16 besar.

Di kancah domestik, Man United saat ini bercokol di peringkat kedua Liga Inggris 2017-2018 sampai pekan ke-12. Paul Pogba dan kawan-kawan masih tertinggal delapan poin dari Manchester City yang ada di puncak, dan unggul satu poin dari Chelsea yang ada di peringkat tiga. Agen Sbobet

Kembali ke Mkhitaryan, form buruk membuat sang gelandang serang ditepikan manajer Man United, Jose Mourinho, dalam dua laga terakhir. Mkhitaryan sama sekali tak dimasukkan dalam matchday squad ketika Man United menang 4-1 atas Newcastle United di laga pekan ke-12 akhir pekan lalu, serta di laga kontra Basel.

Ya, jangankan masuk starting eleven, masuk jajaran pemain pengganti di bangku cadangan saja Mkhitaryan tidak.

Hal ini sangat disayangkan memang, mengingat Mkhitaryan sempat tampil impresif di awal musim ini. Pemain internasional Armenia itu sukses total mencetak lima assist di tiga laga awal Man United di Liga Inggris 2017-2018. Di Liga Champions, pemain berusia 28 tahun itu juga mencetak satu gol dan satu assist.

Seperti dilansir Agen Judi, Mourinho akan melakukan treatment yang sama seperti musim lalu kepada Mkhirtaryan. Seperti diketahui, Mkhitaryan sempat lama ditepikan pada awal musim lalu, sebelum akhirnya mulai konsisten masuk tim utama Man United pada periode November 2017.

Kala itu, Mkhitaryan tampil buruk di laga pekan keempat Liga Inggris musim lalu, yakni ketika melawan Manchester City di Old Trafford, yang akhirnya berakhir kekalahan bagi Man United dengan skor 1-2. Nah, setelah itu, Mkhitaryan ‘diasingkan’ dari tim utama, sampai akhirnya baru kembali pada periode November.

Nah, menurut Agen Casino, Mourinho pun tak segan untuk kembali melakukan hal tersebut pada Mkhitaryan saat ini. Tentu harapannya adalah sang pemain bisa kembali ke form terbaiknya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here