Agen BolaKlub Serie A, Inter Milan bertekad untuk memperkuat timnya di bursa transfer musim dingin nanti. I Nerrazzurri dikabarkan tertarik untuk merekrut Aleix Vidal dan Gerard Deulofeu di bulan Januari nanti.

Deulofeu dan Vidal bisa dikatakan tengah mengalami momen berat di Barcelona. Kedua pemain ini tidak menjadi pilihan utama Ernesto Valverde, di mana 5 kali dan 3 kali menjadi starter di La Liga musim ini.

Minimnya jam bermain yang mereka dapatkan membuat keduanya frustasi. Oleh karenanya mereka berharap bisa pergi dari Camp Nou jika tidak mendapatkan jaminan tambahan jam bermain di paruh kedua musim panas ini. Agen Sbobet

Menurut laporan Gazzetta Agen Judi, kondisi kedua pemain ini menjadi perhatian Inter Milan. Kubu Inter kabarnya tertarik untuk memboyong kedua pemain ini yang dinilai bisa menjadi tambahan bagus di skuat mereka.

Kubu Inter sendiri kabarnya akan mengajukan proposal peminjaman untuk kedua pemain. Namun dalam klausul peminjaman itu, akan dimasukan syarat jika Inter Milan berkewajiban membeli kedua pemain di akhir masa peminjaman.

Kubu Barcelona kabarnya tidak keberatan untuk melepas sang pemain. Hal ini dikarenakan saat ini Ousmane Dembele dan Rafinha yang berposisi sama dengan kedua pemain ini sudah pulih dari cedera sehingga mereka hanya akan jadi surplus di skuat Las Azulgrana. Agen Casino