Agen Bola – Liverpool akan menjalani super big match melawan Chelsea di pekan ke-13 Liga Inggris 2017-2018. Kedua klub bakal saling bersaing meraih kemenangan di Stadion Anfield, Minggu 26 November 2017 dini hari WIB.

Liverpool baru saja bermain imbang saat bertandang ke markas Sevilla di pentas Liga Champions musim ini dengan skor akhir 3-3. Padahal, tim asuhan Jurgen Klopp itu unggul lebih dulu meski akhirnya hanya meraih satu poin di laga tersebut.

Namun, Liverpool punya catatan bagus saat bersua Chelsea di Liga Inggris musim lalu. Klub berjuluk The Reds itu menang 2-1 di Stamford Bridge dan imbang 1-1 saat bertindak sebagai tuan rumah. Agen Sbobet

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum mengatakan timnya harus mempersiapkan dengan baik jelang laga kontra Chelsea. Ia pun ingin segera melupakan hasil seri saat menghadapi Sevilla.

“Saya akui hasil melawan Sevilla menyakitkan bagi kami ketika kembali mengingat hal itu. Namun, kami harus melupakan agar bisa mempersiapkan laga melawan Chelsea dengan maksimal,” ujar Wijnaldum, seperti dilansir Agen Judi, Jumat (24/11/2017).

Baca juga: Chelsea Hadapi Persaingan Ketat di Musim 2017-2018, Conte: Kami Harus Temukan Keseimbangan Baru

“Kami harus saling berbicara satu sama lain, dan langsung berkonsenterasi terhadap Chelsea,” tegasnya.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan raihan 22 poin. The Reds terpaut 12 angka dari Manchester City yang menempati puncak klasemen. Sementara Chelsea bertengger di posisi tiga dengan mengumpulkan 25 poin. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here