Agen Bola – Pertandingan sengit berpotensi melibatkan Qarabag dan Chelsea yang berlangsung di Stadion Olimpiade, Baku, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Pelatih Chelsea Antonio Conte berharap timnya meraih kemenangan agar lolos ke 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Conte memiliki modal untuk membawa Chelsea meraih tiga poin. Saat menjabat sebagai pelatih Tim Nasional (Timnas) Italia, Conte mengantarkan Gli Azzurri –julukan Italia– mengalahkan Azerbaijan 3-1 di Stadion Olimpiade Baku pada Kualifikasi Piala Eropa 2016.

“Pastinya saya berharap mendapatkan hasil yang sama,” kata Conte mengutip dari laman resmi Agen Sbobet, Kamis 23 November 2017.

Dari kacamata pelatih berusia 48 tahun itu, ia melihat ada kesamaan antara Chelsea dan Italia. Saat itu Italia memastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 setelah menang atas Azerbaijan. Sementara Chelsea akan melaju ke 16 besar andai menundukkan Qarabag.

“Kemenangan yang bagus bagi saya adalah saat saya menangani Timnas Italia. Dari kemenangan itu, kami lolos ke Piala Eropa dan itu adalah hari yang menyenangkan bagi saya dan para pemain Timnas,” kenang pria yang sewaktu aktif sebagai pemain membawa Italia finis runner-up di Piala Dunia 1994. Agen Judi

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami. Jika kami menang, kami akan lolos ke babak berikutnya. Ini sangat penting untuk kami. Untuk itu, kami sangat berjuang untuk memenangkan pertandingan ini, ” pungkas mantan pemain dan juga pelatih Timnas sepak bola Italia.

Saat ini setelah melewati empat pertandingan, Chelsea duduk di posisi dua klasemen Grup C Liga Champions 2017-2018 dengan koleksi tujuh angka, terpaut satu poin dari AS Roma di puncak. Sebenarnya hasil imbang dengan Qarabag sudah meloloskan Chelsea ke 16 besar, asalkan di laga lain Roma menang atas Atletico Madrid. Agen Casino

 

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here