Agen Bola – Pemain belakang Juventus, Andrea Barzagli, senang bukan kepalang timnya menahan Barcelona 0-0 di matchday kelima Grup D Liga Champions 2017-2018, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Barzagli menilai raihan satu poin plus keberhasilan menjaga gawang Juventus tidak kebobolan merupakan hasil positif.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium itu, Barcelona lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 64%. Namun secara pembuatan peluang, Bianconeri –julukan Juventus– lebih unggul, yakni melepaskan tiga shot on target berbanding satu milik Barcelona. Agen Sbobet

“Kami menampilkan performa brilian malam ini. Kami tahu akan menjalani laga sulit. Terpenting kami mendapatkan poin berharga untuk lolos ke babak selanjutnya,” kata Barzagli mengutip dari Agen Judi, Jumat (24/11/2017).

Hasil imbang memang belum meloloskan Juventus ke 16 besar. Namun, tambahan satu angka lebih baik ketimbang tidak meraih poin sama sekali. Untuk lolos ke 16 besar, Juventus wajib mengalahkan Olympiakos di kandang lawan.

Sebenarnya jika pun Juventus kalah dari Olympiakos di matchday terakhir, Paulo Dybala dan kawan-kawan tetap melaju ke fase knockout. Caranya di laga lain, Sporting Lisbon gagal menang (imbang atau kalah) saat mentas di Estadio Camp Nou markas Barcelona.

Jika nantinya Sporting menang atas Barcelona dan di saat yang bersamaan Juventus takluk dari Olympiakos, tim asuhan Massimiliano Allegri otomatis gagal melaju ke 16 besar. Momen kegagalan itu akan jadi yang pertama bagi Juventus, terhitung per musim 2013-2014. Agen Casino