Laporan Langsung KLY Sports dari Saint-Petersburg, Rusia

Berita Bola – KLY Sports berada di Saint-Petersburg Stadium untuk laga semifinal Prancis melawan Belgia pada Piala Dunia 2018. Meski tim favorit mereka tersingkir, dua suporter cantik asal Spanyol ini inginkan Prancis yang menjadi juara dunia.

Kedua suporter cantik yang ditemui yaitu Anna dan Alejandra. Mereka datang untuk mendukung Prancis dan Belgia. Namun, favorit mereka lebih condong ke Prancis.

“Kami sangat menantikan laga ini. Saya mendukung keduanya, Prancis dan Belgia. Untuk partai final semoga Prancis ketemu dengan Kroasia. Juaranya mungkin Prancis,” ujar Alejandra yang cukup fasih berbahasa Inggris kepada Bola.com.

Alejandra juga mengungkapkan kalau dirinya kecewa Spanyol sudah tersingkir. Spanyol takluk dari tuan rumah, Rusia, dengan drama adu penalti pada 16 besar Piala Dunia 2018.

“Tentu saya agak kecewa. Kami berharap Spanyol tetap berada di Piala Dunia ini. Akan tetapi, Spanyol sudah tersingkir,” kata Alejandra.

Prediksi Alejandra Prancis menjadi juara mungkin saja terjadi. Les Bleus baru saja memenangi pertandingan kontra Belgia pada semifinal dan melangkah ke partai puncak Piala Dunia 2018.