Agen Bola – Penyerang Juventus Paulo Dybala tak bisa berjanji terus bertahan di Allianz Stadium –markas Juventus. Hal itu karena usia Dybala baru 24 tahun dan kariernya di dunia sepakbola masih panjang.

“Saya tidak bisa menjanjikan saya akan tinggal di Juventus selamanya. Ini tidak tergantung pada diri saya, bahkan tidak ingin mengatakan bahwa ini akan menjadi musim terakhir saya di sini (Juventus),” ujar Dybala dikutip dari Agen Sbobet, Kamis (23/11/2017).

La Joya –julukan Dybala– didatangkan Juventus dari Palermo pada musim panas 2015. Selama membela Juventus, ia mencetak 56 gol dari 112 penampilan di semua ajang bareng La Vecchia Signora –julukan lain Juventus.

Indikasi Dybala tak ingin berlama-lama di Juventus pun terlihat. Pesepakbola berpaspor Argentina itu mengaku kangen akan sosok Paul Pogba, mantan rekannya di Juventus yang kini membela Manchester United. Agen Judi

Tak hanya dengan Pogba, Dybala juga rindu kepada fullback Paris Saint-Germain (PSG) yang musim lalu berseragam Juventus, Dani Alves. Sekarang yang jadi pertanyaan, ke manakah Dybala berlabuh, PSG atau Man United?

“Saya harus mengakui bahwa saya merindukan Dani Alves dan Pogba. Alves memiliki visi yang menakjubkan dan benar-benar percaya diri. Ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Sementara Pogba adalah teman saya. Kami sangat dekat baik di dalam dan di luar lapangan,” tutur Dybala. Agen Casino