Agen Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mendesak Daniel Sturridge untuk tetap fokus meski ada spekulasi mengenai masa depannya. Sturridge mengalami beberapa kali cedera sepanjang musim ini. Namun, pemain berposisi penyerang itu baru-baru ini kembali berlatih bersama The Reds –julukan Liverpool.

Penyerang berusia 28 tahun itu mengalami cedera beruntun terhitung sejak Februari 2017. Ia tercatat lima kali cedera, mulai dari masalah pada panggul hingga cedera betis. Untuk musim ini, Sturridge telah delapan kali tampil di Liga Inggris. Sebanyak empat laga bermain sebagai starter, dan sisanya dilalui dari bangku cadangan. Total dalam periode itu, penyerang berkaki kidal mengemas dua gol. Agen Sbobet

“Saya bisa menilai pemain dengan kualitasnya. Saat ini kondisi Sturridge dalam keadaan baik. Pada November kami membutuhkan semua pemain bahkan jika dia merasa sedikit berbeda,” ujar Klopp mengutip dari Agen Judi, Selasa (21/11/2017).

“Ada sekira satu setengah bulan sebelum jendela transfer dibuka dan saya tidak memikirkan hal tersebut. Ada begitu banyak pertandingan sebelum itu dan saya membutuhkan semuanya, termasuk Sturridge,” lanjut pelatih asal Jerman itu.

Selama membela Liverpool, performa terbaik Sturridge tercipta di Liga Inggris 2013-2014. Saat itu dari 26 penampilan, ia mengemas 21 gol. Tentu Klopp berharap, Sturridge dapat mengemulasi performa di musim 2013-2014 ke 2017-2018. Sebab Liverpool masih berjuang di jalur juara Liga Inggris 2017-2018. Hingga pekan 12 Liverpool berada di posisi lima dengan koleksi 22 angka, terpaut 12 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here