Agen BolaManchester United terancam kehilangan dua pemainnya, Ander Herrera dan Daley Blind pada musim panas nanti. Kedua pemain itu kabarnya akan segera membicarakan perjanjian pra kontrak dengan klub La Liga, Barcelona.

Baik Herrera dan Blind merupakan pemain yang didatangkan Manchester United pada tahun 2014 silam. Keduanya merupakan rekrutan pertama Louis van Gaal saat pertama kali menjadi manajer setan merah.

Sempat menjadi pemain andalan Setan Merah, nasib kedua pemain ini berada dalam tanda tanya besar. Musim ini mereka minim mendapatkan jam bermain di bawah asuhan Jose Mourinho, sehingga kontrak mereka dikabarkan tidak akan diperpanjang kendati kontrak keduanya akan habis pada musim panas nanti. Agen Sbobet

Menurut laporan yang dilansir Agen Judi, Barcelona ternyata mengamati situasi kedua pemain ini di Old Trafford. Untuk itu kubu Las Azulgrana disebut ingin mencoba mendatangkan kedua pemain itu pada musim panas nanti.

Ernesto Valverde sendiri dikabarkan ingin bereuni dengan Herrra yang dulu ia latih di Bilbao. Selain itu ia merasa Daley Blind akan menjadi tambahan bagus di lini pertahanannya mengingat ia adalah pemain yang bisa bermain di berbagai posisi.

Barcelona sendiri kabarnya akan mengundang kedua pemain ini untuk bertemu dalam waktu dekat ini. Mereka ingin mengadakan perjanjian pra kontrak dengan kedua pemain agar keduanya pindah ke Camp Nou musim panas nanti. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here