Agen Bola – Duel panas bakal tersaji di pekan ke-13 Liga Inggris 2017-2018 yang mempertemukan Liverpool menghadapi Chelsea. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu 26 November 2017 dini hari WIB.

Hingga pekan ke-12, Liverpool menempati peringkat lima klasemen sementara dengan mengoleksi 22 poin. Klub berjuluk The Reds itu tertinggal tiga angka dari Chelsea yang menempati posisi tiga.

Liverpool pun mengincar kemenangan di laga kontra Chelsea terlebih tampil di hadapan pendukung sendiri. Di sisi lain, The Blues -julukan Chelsea- juga ingin membalaskan kekalahan dengan skor 1-2 pada musim lalu saat bertanding di Stamford Bridge. Agen Sbobet

Mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt mengatakan melawan Chelsea menjadi laga spesial bagi The Reds. Ia pun jadi teringat kemenangan mantan klubnya itu saat menaklukkan Chelsea di Liga Champions 2006-2007 melalui drama adu penalti (4-1) setelah agregat imbang 1-1.

“Saya pikir laga Chelsea melawan Liverpool selalu menjadi pertandingan spesial. Saya teringat saat Liverpool mengalahkan Chelsea di Liga Champions lewat adu penalti,” kata Kuyt, mengutip dari laman resmi Agen Judi, Sabtu (25/11/2017).

“Laga ini akan menghadirkan permainan menarik. Kedua tim akan berusaha mencetak banyak gol dengan cara menakjubkan,” pungkasnya. Agen Casino