Agen Bola – Liverpool siap menjalani laga pekan kelima Liga Champions di babak penyisihan Grup E kontra Sevilla, pada Rabu 22 November 2017 dini hari WIB. Keduanya pasti berusaha untuk menjauhkan poin yang kini berjarak satu angka di mana Liverpool berada di puncak klasemen sementara.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut bahwa Sevilla adalah tim yang cukup berpengalaman di Liga Champions. Dengan demikian, Klopp meminta anak asuhnya untuk mewaspadai wakil dari Spanyol tersebut.

“Di babak penyisihan grup, Anda tidak dapat memilih dari mana Anda mendapatkan poin, tapi saat Anda sampai pada akhir pertandingan, itu akan terasa sangat sulit jika Anda menelan kekalahan. Rasanya cukup bagi kami untuk melihat gawang kami kembali kebobolan,” ujar Klopp, mengutip dari Agen Sbobet, Rabu (22/11/2017).

“Kami berusaha untuk mencegah mereka kembali mencetak gol. Karena situasi itu akan jauh lebih baik bagi kami. Ini adalah permainan yang besar melawan Sevilla, apalagi kami harus pergi ke Sevilla. Mereka adalah tim sepakbola yang sangat berpengalaman di Liga Champions,” tambahnya. Agen Judi

Sejatinya Liverpool hanya harus meraih hasil imbang dengan Sevilla untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar. Hasil itu nantinya tak akan lagi membuat posisi Jordan Henderson dan kolega tergeser dari posisi dua besari di klasemen akhir Grup E. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here