Agen Bola – Penyerang Barcelona, Luis Suarez menilai bahwa persaingan gelar juara La Liga bukan hanya antara klubnya dengan Real Madrid saja. Suarez melihat Valencia dan Atletico Madrid juga ikut bersaing dengan ketat.

Barcelona saat ini masih perkasa di puncak klasemen La Liga. Pada pekan ke-16, Blaugrana telah mengumpulkan 42 poin. Unggul enam poin dari Atletico yang berada di posisi kedua dan delapan poin dari Valencia di posisi ketiga.

Sementara, Madrid ada di posisi empat dengan 31 poin. Tapi, Madrid baru memainkan 15 pertandingan. Agen Sbobet

“Ada lebih banyak klub yang bersaing untuk gelar juara La Liga pada musim ini. Valencia dan Atletico Madrid juga sama-sama bekerja keras musim ini dan ini akan jadi persaingan yang seru,” kata Suarez.

Akhir pekan mendatang, laga menentukan akan dijalani oleh Barca. Mereka akan menantang Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) malam WIB. Laga bertajuk el clasico ini dinilai bisa jadi penentu gelar juara. Agen Judi

Tapi, Suarez tidak sepakat dengan hal tersebut. “Tentu sebuah kemenangan akan menjadi motivasi besar bagi kami. Tapi pertandingan ini tidak akan menentukan gelar juara,” tandas Suarez.

Sementara, terkait performanya yang kini kian moncer, Suarez mengaku sangat senang. Penyerang asal Uruguay saat ini sudah mencetak 11 gol untuk Barca di La Liga. Suarez mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir. Agen Casino

“Saya senang dengan penampilan saya dan juga tim,” tandas Suarez.