Agen Bola – Kepercayaan diri tengah membumbung tinggi di para pemain Manchester City. Maklum saja, Man City baru saja menuntaskan tugas dengan baik saat menjalani lawatan mereka ke Old Trafford –markas Manchester United– dengan membawa poin penuh. Man City menang dengan skor 2-1 atas Man United.

Meski masih dalam euforia kemenangan, Manajer Man City, Josep Guardiola, meminta anak asuhnya untuk fokus pada laga berikutnya. Di pekan ke-17, Man City akan kembali menjalani laga tandang ke markas Swansea City –Liberty Stadium– pada Kamis 14 Desember 2017 dini hari WIB. Guardiola berharap anak asuhnya bisa kembali membawa poin penuh dalam pertandingan tengah pekan nanti.

Meski Guardiola mengakui bahwa anak asuhnya telah bermain dengan baik saat mampu mengalahkan Man United. Pelatih asal Spanyol itu masih memberikan wejangan kepada anak asuhnya. Apalagi setelah bertemu Swansea, The Citizens –julukan Man City– akan bertemu dengan tim The Big Six lainnya yakni Tottenham Hotspur. Agen Sbobet

“Pertandingan itu (saat mengalahkan Man United) sangat baik. Kami bermain dengan cara kami. Tapi saya harus meninggalkan kemenangan di hari kemarin, saya akan fokus pada pertandingan (kontra Swansea). Fokus pada apa yang harus dilakukan untuk mengalahkan mereka,” ujar Guardiola, mengutip dari laman resmi Agen Judi, Rabu (13/12/2017)

“Saya mengatakan kepada pemain saya, kami harus melupakan apa yang telah tejadi. Swansea sekarang adalah hal yang paling penting dan setelah itu, Tottenham. Itulah yang telah saya lakukan sepanjang karier saya dan apa yang akan saya lakukan di masa depan. Saya mencoba untuk memberi saran terbaik kepada pemain saya,” tambah mantan pelatih Barcelona itu.

Saat ini, Guardiola berhasil membawa Manchester Biru duduk nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi 46 angka. Man City berhasil menjaga jarak dengan Man United yang berada di tangga kedua dengan selisih 11 poin. Raheem Sterling dan kolega berhasil memperpanjang jarak mereka setelah memenangkan laga yang bertajuk Derby Manchester pada akhir pekan lalu. Agen Casino