Agen Bola – Manchester United melewatkan kesempatan lolos ke babak 16 besar lebih cepat setelah kalah dari FC Basel di matchday kelima Grup A Liga Champions 2017-2018, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Bermain di St Jacob Park, Man United takluk 0-1 dari Basel lewat gol tunggal Michael Lang pada menit 89.

Bek Man United Daley Blind dituding bersalah atas terjadinya gol tersebut. Hal itu karena pesepakbola berpaspor Belanda membuka ruang gawang bagi lawan sehingga memudahkan untuk membobol gawang David de Gea.

Meski Blind dianggap jadi biang keladi kekalahan, pelatih Man United Jose Mourinho menolak menyalahkan pemain berusia 27 tahun itu. Mou –sapaan akrab Mourinho– justru mengklaim semua pemain bertanggung jawab atas kekalahan mengejutkan yang dialami timnya. Agen Sbobet

“Kami kalah karena di babak pertama seharusnya kami unggul 5-0. Nyatanya kami tidak bisa mencetak satu gol pun meski kami bermain lebih dominan,” ujar Mourinho dilansir dari Agen Judi, Jumat (24/11/2017).

“Tidak adil bagi Blind untuk menyalahkan dirinya sendiri. Dia memiliki kemampuan bermain yang sangat baik. Semua pemain patut disalahkan karena sebenarnya, kami memiliki banyak peluang,” tutup pelatih berusia 53 tahun itu.

Saat ini Setan Merah memuncaki klasemen Grup A Liga Champions 2017-2018 dengan koleksi 12 poin dari 5 pertandingan. Paul Pogba dan kawan-kawan unggul tiga poin dari FC Basel dan CSKA Moskow yang menempati posisi dua dan tiga.

Man United harus menunggu matchday terakhir melawan CSKA Moscow untuk merebut tiket ke babak 16 besar. Di laga tersebut, mereka hanya butuh imbang untuk keluar sebagai juara grup dan melaju ke fase knockout. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here