Agen Bola – Manchester United menelan kekalahan di matchday kelima babak penyisihan Grup A Liga Champions 2017-2018. Bertandang ke markas Basel, Romelu Lukaku dan kawan-kawan takluk 0-1 di Stadion St. Jakob-Park, Swiss, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

Gol semata wayang Basel dicetak oleh Michael Lang di pengujung laga tepatnya pada menit 89 usai menerima umpan dari Raoul Petretta. Alhasil, tim tuan rumah berhak atas tambahan tiga poin.

Meski demikian, Man United masih memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan 12 poin dari empat kemenangan dan sekali kalah. Sementara Basel berada di urutan dua sekaligus menjaga peluang lolos ke babak 16 besar dengan mengoleksi sembilan poin. Agen Sbobet

Mengetahui hasil tersebut, mantan pemain dan legenda Man United, Rio Ferdinand memberikan kritikan pedasnya kepada klub berjuluk Setan Merah. Ia menilai kekalahan itu menjadi bentuk ketidakdisiplinan para pemain Man United di babak kedua.

“Kami (Man United) bukan sesuatu yang hanya dikaitkan dengan tim Jose Mourinho. Mereka tidak memiliki profesionalisme dan disiplin di babak kedua. Terdapat peningkatan intensitas serangan di babak kedua tetapi itu tidak cukup,” ujar Ferdinand, mengutip dari Agen Judi, Jumat (24/11/2017).

“Tidak ada yang suka kalah dan cara bagaimana mereka kalah pasti menyakitkan. Bila Anda memiliki babak pertama yang meyakinkan seperti itu, untuk keluar di babak kedua dan membiarkan permainan menjadi sangat terbuka, itu artinya tidak profesional dari pihak mereka,” jelasnya.

“Manchester United akan sangat kecewa karena sebetulnya ini akan menjadi kesempatan untuk mengistirahatkan pemain jelang laga terakhir (matchday keenam),” tutup pemain berpaspor Inggris itu. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here