Agen BolaJuventus mesti mewaspadai betul lawatan mereka ke Stadion Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada hari Minggu (31/12) mendatang. Selain harus berhadapan dengan rekor buruk, Juve juga harus tampil tanpa sejumlah pilar.

Stadio Marc’Antonio Bentegodi memang menjadi tempat yang angker bagi Juve. Rekor Bianconeri saat bermain di stadion yang menjadi markas klub Hellas Verona tersebut tidak terlalu bagus. Bahkan, sudah cukup lama Juve tidak menang di sana.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut jika Juve belum pernah menang di Stadio Marc’Antonio Bentegodi sejak tahun 2001. Juve juga lebih sering kalah daripada menang di stadion tersebut. Agen Sbobet

“Juve belum pernah menang di Verona sejak 2001. Tapi, kami harus mendapatkan tiga poin, jika tidak kami akan membuang apa yang sudah kami lakukan bulan bulan ini. Kami coba untuk lebih dekat dengan Napoli di puncak,” kata Allegri.

Namun, selain rekor buruk, Allegri juga dihadapkan pada absennya sejumlah pemain inti. Penjaga gawang utama sekaligus kapten tim, Gianluigi Buffon masih belum bisa bermain. Begitu juga dengan gelandang andalan Miralem Pjanic. Agen Judi

“[Mattia] De Sciglio juga tidak akan bermain dan Juan Cuadrado juga tidak akan ada. Mereka sudah dipastikan absen. Salah satu dari [Rodrigo] Bentancur atau [Claudio] Marchsio akan bermain menggantikan Pjanic.”

“Jika tidak begitu, kami akan pakai dua gelandang. Saya akan putuskan di latihan  terakhir,” tutup Allegri. Agen Casino