Agen Bola – Bayern Munich meraih kemenangan tipis saat menjalani laga tandang di matchday kelima babak penyisihan Grup B Liga Champions 2017-2018. Bayern berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah, RSC Anderlecht dengan skor akhir 2-1 di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

Dua gol Bayern dicetak oleh Robert Lewandowski di menit 51 dan Corentin Tolisso pada menit 77. Sementara gol tunggal Anderlecht diciptakan Sofiane Hanni di menit 63. Agen Sbobet

Usai pertandingan, penggawa Bayern, Jerome Boateng mengaku tak puas dengan penampilan timnya saat menghadapi Anderlecht. Ia menyebut timnya bermain buruk di babak pertama.

“Saya pikir orang-orang melihat kami bermain sangat buruk pada babak pertama. Penampilan itu merupakan yang terburuk untuk kami setelah sekian lama,” ujar Boateng, seperti dilansir Agen Judi, Kamis (23/11/2017).

Lebih lanjut, Boateng menilai skuad Bayern tak mampu beradaptasi dengan baik sehingga tampil kurang agresif dan tidak padu. Meski begitu, ia justru mengapresiasi penampilan rekan setimnya yang berposisi sebagai kiper, Sven Ulreich.

“Kami gagal beradaptasi dengan lapangan, membuat banyak kesalahan, kurang agresif, dan tidak kompak. Seluruh pemain mempertanyakan performa masing-masing dan berterima kasih karena Sven Ulreich bermain bagus,” pungkasnya. Agen Judi