Agen Bola – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, tak mempermasalahkan keputusan pelatih Ernesto Valverde yang membangkucadangkan Lionel Messi saat timnya bermain 0-0 kontra Juventus di matchday kelima Grup D Liga Champions 2017-2018, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Iniesta menilai Blaugrana –julukan Barcelona– tidak bergantung kepada satu pemain.

Di laga tersebut, Barcelona mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 64%. Akan tetapi sepanjang 90 menit, Luis Suarez dan kawan-kawan hanya melepaskan satu shot on target. Agen Sbobet

Hal itu ditengarai karena Messi tidak bermain sejak awal laga. La Pulga –julukan Messi– baru main di menit 56 menggantikan Gerard Deulofeu.

“Messi jadi cadangan? Jujur, kami jarang bermain tanpa Leo (Messi). Namun, pemain lain bisa membantu kami mengembangkan permainan,” kata Iniesta mengutip dari Agen Judi, Jumat (24/11/2017).

Selain itu, Iniesta memuji kualitas sang penjaga gawang, Marc Andre ter Stegen. Kiper berpaspor Jerman itu tampil brilian di laga kontra Juventus dengan melakukan tiga penyelamatan gemilang. Berkat kepiawaian Ter Stegen juga, Barcelona mencuri satu poin dan otomatis lolos ke 16 besar Liga Champions.

“Ter Stegen? Banyak tim hanya mencetak sedikit peluang saat menghadapi kami. Namun ketika kami dalam bahaya, Ter Stegen selalu muncul jadi sosok vital. Ter Stegen memiliki kualitas dan talenta. Saya pikir performanya terus meningkat,” tutup Iniesta. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here