Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Alex Sandro nampaknya bukan kabar burung belaka. Setan Merah kabarnya siap memasukan nama Matteo Darmian sebagai bagian dalam transfer bek Juventus tersebut.

Darmian sendiri bisa dikatakan sudah cukup lama diisukan akan pergi dari Old Trafford. Ia disebut frustasi karena kalah bersaing dengan Antonio Valencia sehingga ia ingin mencari jam bermain lebih di klub lainnya.

Bek Timnas Italia itu dikabarakan diminati oleh Juventus. Juara Serie A itu dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Turin pada musim panas nanti.

Dilansir dari Manchester Evening News, kubu Manchester United sadar akan ketertarikan Juventus tersebut. Mereka disebut akan menjadikan sang bek sebagai alat tukar di musim panas nanti.

Setan Merah kabarnya tengah mengincar bek Juventus, Alex Sandro. Bek asal Brasil itu kabarnya dilirik untuk menggantikan Luke Shaw yang sudah tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho lagi.

United sendiri kabarnya akan menawarkan Darmian kepada Juventus untuk transfer Sandro. Selain itu mereka juga akan menambah sejumlah uang tunai agar klub Italia itu bersedia meleaps bek kiri andalannya tersebut.

Prediksi Jitu  | Prediksi Togel  | Prediksi Bola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here