Agen Bola – Tinta emas ditorehkan juara Turki, Besiktas JK. Klub yang bermarkas di Istanbul itu tampil impresif di pentas Liga Champions musim ini.

Besiktas memang hanya bisa bermain imbang 1-1 di Vodafone Stadyumu melawan sang tamu, FC Porto, pada matchday kelima Grup G Liga Champions 2017-2018, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB. Meski demikian, hasil tersebut sudah cukup untuk memastikan kelolosan Black Eagles -julukan Besiktas- ke babak 16 besar.

Seperti dilansir laman resmi Agen Sbobet, ini merupakan kali pertama Besiktas berhasil menembus fase knockout Liga Champions yang merupakan ajang sepakbola paling elite di Eropa.

Tak cukup sampai di situ, Besiktas juga menjadi klub Turki pertama di Liga Champions yang mampu finis di peringkat pertama di grup mereka. Agen Judi

Ya, dengan unggul empat poin dari Porto yang ada di peringkat kedua klasemen Grup G dan dengan satu matchday tersisa, Besiktas memang sudah tak mungkin lagi dilengserkan sebagai pemuncak klasemen.

Anderson Talisca menjadi pahlawan Besiktas dini hari tadi. Gol sang gelandang serang di menit 41 mengamankan satu poin bagi Black Eagles, setelah Porto sempat unggul pada menit 29 via Felipe. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here