Agen Bola – Legenda Manchester United, Eric Cantona, menyanjung setinggi langit kualitas yang dimiliki bintang The Red Devils –julukan Man United, Anthony Martial. Bahkan Cantona mengakui kalau dirinya adalah pengagum berat permainan attacker berusia 21 tahun itu.

Agen Sbobet – Martial tampil hebat di musim ini bersama Man United, meski ia tak selalu jadi pilihan utama di starting eleven racikan manajer Jose Mourinho.18 laga dilakoni bersama Man United di semua ajang, Martial telah membukukan tujuh gol dan enam assist.

Cantona pun mengaku senang sang kompatriot mampu menemukan form-nya di musim ini. “Dia adalah pemain muda, namun dia membuat keputusan yang tepat untuk datang dan bermain untuk Man United. Man United adalah klub besar dan Jose saya pikir merupakan sosok yang tepat untuk menangani pemain muda sepertinya,” ujar Cantona kepada Agen Judi.

“Dia jelas merupakan tipikal pemain Man United, memiliki kualitas. Dia bisa menang di Eropa bersama Man United, menjuarai Liga Inggris, saya yakin itu. Ini akan membantunya tumbuh dan terus berkembang,” sambung pria kontroversial berusia 51 tahun itu.

“Dia akan menjadi pemain yang luar biasa seperti yang kita harapkan. Saya adalah penggemar berat permainannya,” ungkap Cantona. Agen Casino

 

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here