Tim nasional Jerman masih perkasa di puncak ranking FIFA pada bulan April 2018 ini. Sementara, posisi tim nasional Italia justru terus merosot. Saat ini, Gli Azzuri berada di posisi ke-20, turun enam peringkat.

Jerman menjalani dua laga uji coba di bulan Maret lalu. Keduanya tidak berakhir dengan hasil bagus. Der Panzer bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Portugal dan kalah 0-1 dari Brasil. Namun, hasil ini tidak berpengaruh pada posisi Jerman di ranking FIFA.

Pasukan Joachim Loew tetap berada di puncak dengan 1.533 poin. Setelah Jerman, secara berurutan di posisi lima besar ada Brasil [1384], Belgia [1346], Portugal [1306] dan Argentina [1254].

Tunisia yang akan berlaga di Piala Dunia 2019 membuat loncatan besar dengan berada di posisi ke-14. Tunisia naik sembilan peringkat jika dibanding pada bulan Maret yang lalu. Posisi Tunisia jauh lebih baik dibanding timnas Italia.

Italia sendiri berada di posisi ke-20 dengan 947 poin. Italia turun enam peringkat dibanding raihan pada bulan Maret yang lalu. Italia tertinggal dari Belanda, Kroasia, Uruguay, Kolombia, Meksiko, Inggris, Denmark hingga Peru.

Sementara itu, tidak ada pergerakan yang dilakukan oleh tim nasional Indonesia. Pasukan Luis Milla tetap berada di posisi ke-162. Di level Asia Tenggara, Indonesia kalah dari Myanmar, Thailand, Filipina dan Vietnam.

Prediksi Jitu  | Prediksi Togel  | Prediksi Bola