Berita Bola – Juventus membuat kehebohan musim panas ini. Mereka sukses mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Pemain asal Portugal itu dibeli senilai 100 juta euro. Juventus mengontrak Nya selama empat tahun. Per musimnya, Ronaldo akan dibayar 30 juta euro.

Ronaldo menjadi pembelian termahal di Italia. Sebelumnya rekor transfer termahal di Italia dipegang Gonzalo Higuain yang dibeli Juventus dari Napoli senilai 90 juta euro.

Pembelian Ronaldo yang memakan dana besar membuat Juventus harus melego beberapa pemainnya untuk menyeimbangkan kondisi keuangan klub.

Ada beberapa pemain yang mungkin akan jadi tumbal kedatangan eks pemain Manchester United itu. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

1. Marko Pjaca

Marko PjacaWinger asal Kroasia ini sebenarnya diharapkan jadi bintang masa depan Juventus. Sayangnya Pjaca gagal berkembang usai mengalami cedera parah.

Pjaca musim lalu dipinjamkan Juventus ke Schalke 04. Penampilan Pjaca disana biasa- biasa saja. Oleh karena itu Pjaca kemungkinan akan dilepas Juventus musim panas ini.

Fiorentina kemungkinan yang akan menampung Pjaca. Juventus berharap bisa mendapat 20 juta euro dari penjualan Pjaca. Akan tetapi Juve akan memasukkan klausul pembelian kembali.

2. Mario Mandzukic

Mario MandzukicMandzukic merupakan salah satu pemain kesayangan fans Juventus. Semangat dan daya juang Mandzukic membuat fans Juventus berharap pria Kroasia itu dapat lama di Turin.

Akan tetapi Mandzukic mungkin saja akan dilego. Kedatangan Ronaldo akan membuat lini depan Juventus sesak. Salah satu diantara Gonzalo Higuain dan Mandzukic akan dilego.

Mandzukic diincar oleh Manchester United. I Bianconeri mungkin akan melakukan barter dengan MU untuk mendapatkan bek sayap Matteo Darmian.

1. Gonzalo Higuain

Gonzalo HiguainHiguain yang paling berpeluang jadi tumbal pembelian Ronaldo. Pemain asal Argentina itu bisa mendatangkan sekitar 60 juta euro untuk La Vecchia Signora.

Chelsea sangat berminat kepada Higuain. Faktor Maurizio Sarri membuat The Blues menginginkan Higuain. Sarri dan Higuain pernah sukses ketika bekerjasama di Napoli.

Higuain dan Ronaldo juga nampaknya tidak bisa bekerja bareng. Higuain tentu tidak akan mau dijadikan cadangan.