Agen Bola – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyatakan dirinya tidak setuju dengan penggunaan teknologi VAR di sepakbola – usai mereka menang atas Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub belum lama ini.

Sebelumnya, pemain Kroasia itu sempat mengatakan VAR ‘bukan sepakbola’ dan ia kembali menegaskan opini tersebut usai mendapatkan trofi Man of The Match pasca timnya mencatatkan kemenangan tipis 2-1 atas kubu Javier Aguirre.

Madrid sempat mencetak gol lewat Casemiro di laga semalam, namun gol tersebut tak disahkan wasit usai sang pengadil menggunakan VAR sebagai bahan pertimbangan.

“Saya tidak menyukai yang saya katakan, namun menurut saya masih ada kebingungan soal VAR,” tutur Modric menurut Agen Sbobet.

“Dalam beberapa kasus itu mungkin membantu, namun untuk gol Casemiro mereka memutuskan itu harus dianulir karena Benzema mempengaruhi posisi pemain lain.”

“Saya tidak ingin terlalu terlibat dalam kontroversi ini.” Agen Judi

“Kami tidak perlu terlalu mengkhawatirkan ini, kami hanya harus memikirkan sepakbola. Mau tidak mau teknologi ini akan diterapkan dan kami tak bisa berbuat apapun.”

Sebelumnya, Gareth Bale, yang mencetak gol kemenangan Madrid, mengatakan bahwa ia ‘kecewa’ dengan penerapan teknologi VAR di Abu Dhabi. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here