Zlatan Ibrahimovic selalu mampu membuktikan bahwa dia punya kelas tersendiri bersama dengan klub yang baru dibelanya. Kali ini, Ibrahimovic memamerkan kelasnya saat menjalani debut bersama La Galaxy.

Debut Ibrahimovic bersama La Galaxy terjadi pada hari Minggu (1/4) pagi WIB melawan Los Angles FC di lanjutan Major League Soccer [MLS].

Ibrahimovic memulai dari bangku cadangan. Pelatih Siegfried Schmid baru saja memasukkan pemain berusia 36 tahun tersebut pada menit ke-71. Tapi, dasar Ibrahimovic, dia langsung tampil memukau pada laga debutnya.

Mantan pemain Manchester United mencetak gol dari jarak 40 yard pada menit ke-77. Setelah itu, Ibrahimovic mencetak gol keduanya di menit 90+1. Saat Ibra masuk, skor masih 3-3. Jadi, pemain asal Swedia membawa LA Galaxy menang dengan skor 5-3.

Penampilan Ibrahimovic pun membuat girang sang agen, Mino Raiola. Menurut Raiola, kini MLS tidak sudah berganti nama menjadi Major League Zlatan, yang merujuk pada nama dengan Ibrahimovic.

“MLS baru saja menjadi MLZ dengan pertambahan nilai tiga kali lipat. Selalu bangga dengan Zlatan Ibrahimovic,” tulis Raiola di akun twitter miliknya.

Pada laga debutnya bersama dengan LA Galaxy, Ibrahimovic tampil selama 20 menit di atas lapangan. Pemegang rekor pencetak gol terbanyak di PSG tersebut, membuat 11 sentuhan, 2 tendangan dan dua gol di laga debutnya.

Prediksi Jitu  | Prediksi Togel  | Prediksi Bola