Agen Bola – Juan Mata mendedikasikan gol keduanya kala Manchester United bermain imbang di markas Leicester City pekan lalu pada sejumlah anak muda di Mumbai.

Tendangan bebas apik pemain Spanyol sempat membuat United berharap bisa mengemas tiga angka di King Power, namun gol dramatis Harry Maguire di menit akhir membuat United gagal meraih kemenangan tandang keempat mereka di Premier League musim ini.

Mata sendiri merayakan golnya di menit ke-60, kedua di pertandingan tersebut, dengan menangkupkan kedua tangannya dan membuat simbol seperti berdoa. Agen Sbobet

Hal itu dilakukan sang pemain sesuai janji yang ia buat pada sejumlah anak dari OSCAR Foundation, yang datang jauh-jauh dari Mumbai untuk melihatnya di Old Trafford pada Oktober silam.

“Itu karena anak-anak dari OSCAR Foundation, yang bekerja sama dengan proyek Common Goal, datang ke Old Trafford mengunjungi saya, dan mereka meminta saya untuk melakukan semacam selebrasi untuk mereka,” tuturnya di Agen Judi.

“Saya tidak melakukannya di gol pertama karena kami masih butuh satu gol lagi, namun untuk gol kedua, saya memikirkan soal mereka dan gol ini saya dedikasikan untuk anak-anak yang ada di Mumbai tersebut.” Agen Casino