Agen Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menunjukkan kekesalan jelang timnya menghadapi FC Basel di matchday kelima Grup A Liga Champions 2017-2018, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– kesal karena sering diintervensi jurnalis soal pemilihan starting XI Man United.

Saat sesi konferensi jelang menghadapi Basel, pelatih berpaspor Portugal itu ditanya mengapa tidak memainkan Henrikh Mikhitaryan saat Setan Merah menundukkan Newcastle United 4-1 akhir pekan lalu.

Dengan tegas Mou mengatakan, selama aturan FIFA belum berubah, ia hanya bisa memainkan 11 pemain di awal pertandingan. Karena itu, Mou tak bisa memainkan seluruh pemain yang dimiliki secara bersamaan. Agen Sbobet

“Micki (Mkhitaryan) tidak bermain karena kami memiliki banyak opsi di laga melawan Newcastle. Saya memutuskan untuk memainkan Marcus Rashford dan Anthony Martial secara bersamaan,” kata Mourinho mengutip dari laman resmi Agen Casino, Kamis (23/11/2017).

“Sebelumnya saat saya tidak memainkan Rashford dan Martial, Anda bertanya mengapa saya tidak memainkan keduanya secara bersamaan. Sekarang saat Micky tidak bermain, Anda menanyakan hal yang lain. Jawabannya simpel. Selama peraturan internasional belum berubah, saya hanya bisa memainkan 11 pemain,” lanjut mantan pelatih Chelsea itu.

Terlepas dari itu, pastinya Mou mengetahui siapa-siapa saja pemain yang layak untuk dimainkan. Terutama pada laga dini hari nanti kontra Basel. Agen Judi

Untuk lolos ke 16 besar Liga Champions, Man United hanya butuh hasil imbang atas Basel. Melihat performa konsisten Setan Merah saat ini, sekadar mencari satu poin bukanlah tugas sulit bagi Setan Merah. Apalagi kini mereka telah diperkuat dua pemain andalan, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here