Agen Bola – Balapan untuk memperebutkan sepatu emas di Premier League berlangsung seru. Harry Kane, Mohamed Salah, dan Sergio Aguero yang menjadi kandidatnya.

Sergio Aguero tampil gemilang saat Manchester City mencukur Leicester City dengan skor akhir 5-1 di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Penyerang asal Argentina itu membukukan sebanyak empat gol.

Dengan tambahan empat gol di Etihad Stadium, Minggu (12/2/2018) dinihari WIB, Aguero kini sudah mencatatkan sebanyak 21 gol. Dia ada di posisi ketiga daftar pencetak gol terbanyak Premier League.

Opta mencatat bahwa Aguero membukukan rekor lainnya dengan selalu mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang saat berlaga di Etihad Stadium. Agen Togel

Pemain Liverpool, Mohamed Salah, juga belum berhenti menyumbangkan gol. Dia membukukan satu saat The Reds memetik kemenangan atas Southampton. Dalam pertandingan di St. Mary Stadium, Liverpool menang 2-0. Satu gol lainnya dicetak oleh Roberto Firmino.

Salah pun ada di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak Premier League. Dia sudah 22 kali menjebol gawang lawan di kasta tertinggi kompetisi antarklub Inggris.

Sebelum itu, Kane sudah menambah pundi-pundi golnya. Dia menjadi penentu kemenangan Tottenham Hotspur atas Arsenal saat berduel di Wembley, Sabtu (10/2) malam WIB. Agen Poker

Umpan silang dari Ben Davies berhasil diselesaikan dengan manis lewat sundulan jitu Kane. Penyerang 24 tahun itu sudah membukukan sebanyak 23 gol, untuk sementara menjadi penyerang tersubur.

Liga Inggris musim ini masih menyisakan 11 pertandingan lagi. Balapan antara Kane, Salah, dan Aguero akan menghiasi perjalanan sisa Premier League musim ini. Agen Poker