Agen Bola – Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Adebayor, menilai sosok Arsene Wenger tak bisa menjadi seorang teman yang bisa memecahkan sebuah masalah. Namun, di satu sisi pria asal Prancis itu dianggap Adebayor sebagai manajer andal.

Adebayor pernah membela Arsenal pada musim 2005 hingga 2009. Selama membela tim asal London itu ia telah membukukan 62 gol, 22 assists dalam 142 laga. Namun, sejak kedatangan Robin van Persie, ia tak masuk dalam rencana Wenger. Agen Sbobet

Tak ayal, Adebayor terkejut ketika Wenger memutuskan untuk tidak memasukkan dirinya dalam rencana utama di Emirates Stadium. Hubungan personal keduanya pun retak, bahkan pemain asal Togo itu juga tak bertegus sapa dengan Van Persie.

“Wenger bukan seorang teman, namun dia pelatih yang bagus. Kepergian saya dari Arsenal memberikan sensasi beragam, saya sebenarnya tidak ingin pergi,” ujar Adebayor seperti dikutip dari Agen Judi, Jumat (24/11/2017).

“Kami bermain di Liga Champions dan Manchester City belum memastikan diri lolos. Namun, Wenger mengatakan saya tak lagi masuk dalam rencananya, dan itu mengejutkan saya, karena satu-satunya orang yang tak menyukai saya di klub adalah Van Persie,” tambahnya.

“Saya juga merasakan hal yang sama, tapi di atas lapangan kami tetap bersikap profesional sebagai pesepakbola,” jelas sosok berusia 33 tahun tersebut. Agen Casino

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here