Agen Bola – Mantan penyerang Liverpool, Craig Bellamy, memberikan pendapatnya mengenai performa Mohamed Salah sejauh ini. Ia pun tidak segan untuk memberikan pujian terhadap langkah Liverpool yang memboyong Salah pada bursa transfer musim panas 2017.

Sebagaimana diketahui, Salah resmi berseragam Liverpool usai diboyong dari AS Roma sebelum musim 2017-2018 dimulai. Manajemen Liverpool harus rela mengeluarkan dana sebesar 38 juta pound atau sekira Rp682 miliar untuk bisa merekrutnya.

Keputusan manajemen Liverpool memboyong Salah dengan harga sebesar itu memang sempat memunculkan kritikan dari beberapa kalangan. Terlebih, Salah sendiri memang memiliki reputasi kurang mentereng di Liga Inggris kala berseragam Chelsea. Agen Sbobet

Namun nyatanya, performa Salah justru langsung membuat para pendukung Liverpool terkesan. Terhitung pemain bintang Timnas Mesir tersebut telah menyumbangkan 14 gol dan empat assist dari 19 pertandingan bersama Liverpool sejauh ini.

Performa menjanjikan Salah tersebutlah yang membuat Bellamy tidak tahan lagi untuk melayangkan pujiannya. Bahkan eks penyerang Timnas Wales tersebut menilai langkah Liverpool merekrut Salah adalah keputusan yang sungguh brilian. Agen Judi

“Dengan Sadio Mane yang akan pergi ke Piala Afrika atau mengalami cedera, penting bagi mereka untuk mendatangkan Salah atau pemain seperti itu karena ia akan mendapatkan banyak gol,” ucap Bellamy, seperti dikutip dari Agen Casino, Jumat (24/11/2017).

“Jika Anda melihat rekornya tahun lalu untuk Roma, ia mencetak 19 gol dan di musim sebelumnya ia mencetak 15 gol. Ia mendapatkan banyak gol dan ia telah menjadi perekrutan yang brilian bagi Liverpool musim ini,” tuntas pria berusia 38 tahun tersebut.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here