Agen Bola – Chelsea akan menjalani matchday kelima di Liga Champions 2017-2018 kontra Qarabag pada Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Kemenangan menjadi incaran utama anak asuh Antonio Conte tersebut.

Sebab menurut Conte raihan tiga poin atas Qarabag akan memuluskan langkah Chelsea ke babak 16 besar. Karena itu, The Blues –julukan Chelsea– tak harus lagi menunggu hingga matchday terakhir untuk memastikan diri di babak 16 besar. Agen Sbobet

Meski memiliki keyakinan untuk mengalahkan Qarabag, Conte meminta anak asuhnya untuk tetap waspada. Sebab pada matchday ketiga dan keempat Liga Champions, Qarabag mampu menahan Atletico Madrid.

“Jika kami mendapatkan kemenangan saat melawan Qarabag, kami akan melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions. Ini akan sangat penting karena sejak Januari (2018), pertandingan kami akan semakin padat,” ujar Conte, mengutip dari Agen Judi, Selasa (21/11/2017).

“Saya pikir itu akan sangat penting untuk meraih kemenangan atas Qarabag. Tapi saya pikir itu tidak akan mudah untuk memenangkan pertandingan karena mereka bisa bermain imbang dengan Atletico pada pertandingan pekan lalu,” tambahnya.

Chelsea datang ke markas Qarabag, Baki Olimpiya Stadion, dengan kepercayaan diri penuh. Meski belum pernah bermain di depan pendukung tim asal Azerbaijan itu, London Biru datang dengan keyakinan penuh karena pernah mengalahkan Qarabag dengan skor 6-0 pada pertandingan pertama kualifikasi Grup C Liga Champions 2017-2018.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here