Mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, mengatakan bahwa dirinya masih belum menentukan masa depannya usai pensiun dari dunia sepak bola. Namun, ia mengaku telah berbicara dengan beberapa klub serta tim nasional.

Pria berumur 38 tahun tersebut menyatakan pensiun setelah mengakhiri musim bersama New York City FC di MLS akhir tahun 2017 lalu. Laga perpisahannya akan digelar pada tanggal 19 Mei nanti di markas AC Milan, San Siro.

Saat ditanya mengenai masa depannya selepas bermain, Pirlo mengungkapkan bahwa dirinya masih belum menentukan. Ia mengatakan tak ingin terburu-buru untuk memilih langkah selanjutnya.

“Saya tidak tahu. Saya baru selesai bermain. Saya masih memiliki waktu untuk memilih dengan tenang,” ungkapnya kepada SportMediaset.

Lebih lanjut, ia mengaku telah berbicara dengan sebagian orang dari beberapa klub maupun timnas Italia. Namun, ia tak ingin terburu-buru untuk memutuskan dan memilih untuk mempertimbangkan berbagai tawaran yang ia miliki.

“Saya telah berbicara dengan banyak orang, baik dari tim nasional maupun klub. Masih ada waktu untuk memikirkannya,” tandasnya.

Selama bermain, Pirlo terkenal dengan julukan Il Metronome karena mampu mengatur tempo permainan di lapangan dengan baik. Ia lebih banyak menghabiskan karirnya di Serie A sebelum akhirnya hijrah ke MLS pada tahun 2015 lalu.

Prediksi Jitu  | Prediksi Togel  | Prediksi Bola